Kamis, 24 November 2011

senangnya aku

alhamdulillah aku panjatkan syukur kehadirat Allah Swt, yang mana telah memberikan rahmat dan karunianya sehingga aku sehat atas karuniaNya. Sholawat serta salam aku slalu mencurahkan  kepada junjungan Nabi. aku Datang ke UMY kampus tercinta ini untuk mencari ilmu, untuk sampai ke UMY kampus tercinta ini aku harus menempuh 100 km. berangkat dari rumah sekitar jam 05.30 wib. alhamdulillah nyampe kampus dengan selamat. oh iyaa kenalan dulu yaah Namaku EDI SUSANDI , aku mempunyai 4 bersaudara aku anak yang terakhir. aku terlahir pada tanggal 08-06-1990 di kota berebes . kenapa akui bisa sampai di jogjakarta? karena Ilmu lah yang membuatku bisa sampai sini . alhamdulilla dengan modal  yang lumayan cukup aku bisa kuliah di UMY..lewat blog ini aku ingin saling berbagi dengan kalangan umum tentunya mengenai sebuah ilmu, karena ilmu itu adalah nur (cahaya) jadi semuga saling bermanfaat. Oh ia aku kuliah di UMY ini di Fakultas Agama Islam Dengan Jurusan Prodi PAI, karena aku ingin sekali menjadi guru yang bisa mentransfer ilmu dan nilai nilai yang baik.

1 komentar:

  1. Zune and iPod: Most people compare the Zune to the , but after seeing how slim and surprisingly small and light it is, I consider it to be a rather unique hybrid that combines qualities of both the Touch and the Nano. It's very colorful and lovely OLED screen is slightly smaller than the touch screen, but the player itself feels quite a bit smaller and lighter. It weighs about 2/3 as much, and is noticeably smaller in width and height, while being just a hair thicker.

    BalasHapus